welcome

welcome to my blog and enjoy the content of it!!!!!!

Senin, 21 Februari 2011

ingin

bila kata diatas disebut pasti langsung saja kita berpikiran bahwa kata diatas sangat penting. ya memang betul ingin adalah kata ampuh bila kita sedang membutuhkan (need) sesuatu. seperti saya sekarang.
sepertinya banyak sekali kebutuhan yang saya ingin dapatkan akhir-akhir ini. sebenarnya ini bukan keluhan kawan, namun saya hanya berbagi kisah dan juga barbagi pengalaman mengenai kehidupan ini.
akhir-akhir ini memang kebutuhan saya sangat membuat pusing dan saya yakin kedepannya akan ertambah kebutuhan tersebut bila saya tak cepat-cepat memenuhinya. sebenarnya apa yang saya cari dan inginpun saya tidak tahu. namun keadaan dan lingkungan saya yang mendesak agar segera memenuhi keinginana tersebut. contohnya adalah untuk mengimbangi mobilitas saya dalam mengerjakan tugas kuliah saya sangat ingin sekali memiliki sebuah laptop. namun uang ditabungan tak cukup dan saya tidak mungkin meminta kepada orang tua... hehe
tapi yasudahlah.....semua memang sudah diatur.. mudah-mudahan saja saya selalu diberikan jalan keluar dari setiap permasalahan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar