welcome

welcome to my blog and enjoy the content of it!!!!!!

Senin, 10 Mei 2010

keranjingan artis.



curhat pribadi.... hehehe


ga tau kenapa akhir-akhir ini lagi seneng banget searching-searching tentang artis..
tepi ga tau kenapa dari searchingan di internet ngeliat artis yang satu ini ko beda..
terlihat cantik, smart dan beriman (mudah-mudahan aja bener).
yup...!!! artis itu adalah meuda sefira pemeran Husna dalam film ketika cinta bertasbih.. selain kecantikannya ternyata doi juga seorang mahasiswi di Institut Teknologi Nasional jurusan teknik lingkungan. cewe kelahiran Bandung 20 Mei 1988 ini aktif dalam beberpa kegiatan kampusnya(waaah udah cantik aktif pula)
hmmm kalo diintip dari cita-citanya dia ingin jadi dosen...Di masa kecilnya, Meyda ternyata sudah dekat dengan dunia modeling. Di masa sekolah, ia pernah menjadi Model Sepeda Polygon, Model Perumahan Citraland Surabaya, dan model brosur bimbingan belajar SSC.

Di masa kuliahnya, ia juga menjadi model freelance Skaters (2007). Bakatnya tidak hanya itu, dara kelahiran Bandung, 20 Mei 1988 ini juga merupakan Juara ke-2 untuk nilai UAN tertinggi di sekolahnya, juga memperoleh predikat sebagai Mahasiswa Berprestasi ITENAS jurusan Teknik Lingkungan tahun 2008.

Meyda menjalani hari-harinya sebagai mahasiswi semester V Teknik Lingkungan ITENAS. Keaktifannya dalam Himpunan Mahasiswa dan Paduan Suara, dipadu bakatnya dan penampilan yang menarik, tim juri pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada Meyda untuk memerankan karakter Husna, adik Azzam


ALASAN SUKA MEYDA SEFIRA :
selain alasan tentang kepribadiannya diatas, alasan lain aku menyukainya adalah tentang kilasan wajahnya yang mirip sekali dengan seseorang...kalo ngliat meyda rasanya ada penawar rindu dihati yang sedang merindukan seseorang... kemiripannya itu terlihat dari senyumnya..... ahhh andai saja...

aku tak pernah menghayal tentangnya
namun aku kan berdoa supaya cintaku mampir dalam lubuk hatinya
mudah2an Tuhan mengizinkan aku tuk jadi pendamping hidupnya...
entah meyda atau seseorang yang mirip dengannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar